Header Ads

Alhamdulillah, Puteri Politikus Kenamaan Italia Masuk Islam


Ilmu-Islam – Satu lagi kabar menggembirkan bagi umat Muslim di seluruh dunia datang dari negeri pizza “Italia”, dimana seorang anak perempuan dari tokoh politikus terkenal di negeri tersebut dikabarkan telah memeluk Islam dan langsung mengenakan jilbab.
Adalah Manuela puteri dari Franco Barbato, mantan anggota parlemen dari kota Napoli, memutuskan memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi “Aisha” , seperti dilansir situs Arab 21 dari surat kabar il Giornale Italia.

Baca juga: Kisah Mayor Raheem, masuk Islam dan jadi Imam di tentara AS
“Jilbab adalah cara yang dipilih oleh Tuhan untuk saya, dan saya bangga serta yakin untuk menggunakannya. Ini adalah hukum Allah Subhanahu Wata’ala, dan siapa saya berani untuk menentangnya?,” tulis Aisha yang berumur sekitar 20 tahunan di akun Twitter miliknya.
Aisha melanjutkan, “Rasanya nyaman dan tenang setelah mengenakan jilbab, selaian sebagai hukum langit yang telah ditetapkan. Islam adalah jalan menuju kemurnian hati.”
Tidak melupakan kewajiban seorang anak kepada orang tua, Aisha yang kini memeluk Islam justru lebih gencar memberikan dukungan untuk ayahnya mencalonkan diri sebagai walikota kota Napoli, meskipun mendapat tekanan dari sang ayah akibat keputusannya memeluk Islam. (Rassd/Ram)
Diberdayakan oleh Blogger.