Kisah atheis masuk Islam gara-gara dengar anak kecil mengaji


    Sayed. ©youtube.com

  •  
  •  
  •  
Ilmu-Islam - Banyak cerita unik tentang orang yang mendapat hidayah Tuhan untuk masuk Islam. Salah seperti yang dialami Sven Mann, warga Jerman yang menganut Islam setelah dirinya mendengar seorang bocah membaca Alquran.

Setelah menjadi mualaf, Sven kemudian mengganti namanya menjadi Sayed. Sven yang sebelumnya tidak memiliki agama, menjadi muslim setelah dia tinggal lama di lingkungan yang didominasi imigran beragama Islam.

Sayed mulai memeluk Islam tatkala dirinya mendengar seorang bocah laki-laki membaca Alquran. Meski dirinya tidak mengerti apa yang dibaca sang bocah maupun artinya, saat itu Sayed mengaku hatinya tenang saat mendengar lantunan kitab suci umat Islam tersebut.

"Pertama kali saat saya datang ke masjid, saya mendengar anak kecil membaca Alquran. saat itu saya tidak mengerti bahasa arab, saya tidak mengerti apa yang dia baca, tidak ada. tapi hati saya sepenuhnya mengerti," ujar Sayed.

Sayed yang juga seorang anggota gangster mengaku menangis saat bocah tersebut melantunkan Alquran. Dia dan temannya pun tidak tahu kenapa dirinya menangis.

"Itu pengalaman yang menakjubkan, saya dan anggota gangster lainnya mendadak menangis dan tidak tahu kenapa," ujarnya.
Sumber: merdeka.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==